Sabtu, 21 September 2013

Sasapu Bandung

Kita Indonesia kembali menggagas sebuah ide baru yang kegiatan perdannanya akan digelar pada hari Minggu 22 September 2013 mendatang. kegiatan terbaru yang
diberi nama Sasapu Bandung merupakan sebuah aksi peduli sahabat KITA terhadap kesadaran setiap kalangan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Selain itu salah satu Founding Father Kita Indonesia Kang Ekie mengatakan bahwa pernah ada gerakan peduli terhadap kebersihan yang sempat terjadi di Bandung dan sekitarnya beberapa tahun kebelakang,gerakan tersebut dilaksanakan dengan adanya tanda bunyi suara bel di pabrik-pabrik sekitar pukul 10.00 pagi dan setiap warga turun kejalan melakukan aksi bersih-bersih selama kurang lebih 15 menit.
Penanggung Jawab aksi Sasapu Bandung inipun Kang Ardi mengatakan bahwa aksi terhadap kepeduliaan masyarakat Bandung sangat dibutuhkan, mengingat kini Kota Bandung sangat kotor dan sampah dapat dengan mudah didapatkan dimana saja.
Hari minggu mendatang 22 September 2013 pukul 07.30 diharapkan aksi perdana Sasapu Bandung dapat berjalan dengan baik. untuk langkah awal sahabat KITA mengajak mahasiswa dari berbagai universitas, pelajar, bahkan masyarakat untuk ikut nimbrung dalam kegiatan peduli kebersihan lingkungan ini.
Rencananya kegiatan Sasapu Bandung ini akan digelar setiap dua minggu sekali. dan sahabat KITA berharap dengan aksi ini kesadaran masyarakat Kota Bandung ksusnya dapat meningkat.
Yuk Bebenah lingkungan melalui Sasapu Bandung :)
#SasapuBdg @Kita1ndonesia

0 komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Gerakan pemuda bangsa yang peduli dan solutif untuk menciptakan perubahan positif terhadap isu-isu sosial